Menu

Batuk pilek demam sembuh karena minyak kutus kutus

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

ibu manapun pasti akan khawatir jika sang buah hati dalam keadaan pilek batuk apalagi demam. karena semua itu akan membuat sang anak terganggu istirahanya. begitu juga yang dialami ibu muda satu ini. ketika kekhawatiran neyelimuti hati karena sang buah hati dalam keaadan sakit, akhirnya kutus kutus menjadi dewa penolong untuk anak yg sedang sakit. berikut cerita pengalaman ibu muda tersebut:
Nama : Najib (6 bulan)
Alamat : Tanggerang
Saya ibu muda berumur 24 th, kebetulan saya sudah punya bayi(Najib namanya). Gini ni ceritanya Pengalaman minyak kutus kutus bagi buah hatiku. Waktu  itu si kecil sakit Batuk pilek Demam, pas Acara aqiqahan gara-gara ketularan Anak tetangga – ampun deh bikin sedih begitu.
Udah periksa ke Dokter malah jadinya minum antibiotik deh. Obat dokter sudah habis, tapi sakitnya belum kelar juga. Masih suka kedengaran suara grok-grok, bunyi lendir gitu. Mana jadinya Najib  suka rewel deh, terus Saya baru ingat kalau ada Minyak KUTUS KUTUS, nah langsung Saya Konsul sama mba vinny Ternyata Minyak KUTUS KUTUS boleh buat bayi. Langsung deh Saya praktekan pada Anak Saya, sesuai dengan anjuran pemakaian. Saya balurin setiap habis mandi dan sebelum tidur, makin lama sudah mulai membaik suara grok-groknyadan nyaris tidak terdenggar lagi, jadinya lega deh ngeliat Najib Sudah membaik.
Ooo… iya si kecil JUGA PERNAH diurut pake minyak kutus kutus, dia bukannya nangis, namun seneng banget.  Jarang banget ngeliat bayi panas demam pada bayidi urut gak nangis, lah beneran ngak nangis, malah doyan diurut. Mungkin KARENA minyak KUTUS KUTUS  ngak bikin Panas dikulitnya, jadinya dia gak nangis malah kesenengan.
Waktu  ITU JUGA PERNAH Suka ngeden-ngeden gitu  sampe rewel nangis – nangis ngak taunya karena mau pipis, kasian banget.  Akhirnya Konsul Lagi deh sama mba vinny, dikasi tau bagian mana yang dibalurin trus Saya praktekkan Lagi pada anak saya. Sampe sakarang Karena Dia Masih Suka ngeden-ngeden gitu , TAPI udah ngak pake nangis dan rewel lagi klo mau pipis.
Lagi lagi…. 3 (tiga) hari yang lalu kejadiannya gara-gara  habis potong kuku, Saya kan klo Potong kuku Suka kedaleman gitu nah dijempol saya Rasanya Nyeri Dan perih begitu.  Iseng Saya kopek-kopek gitu,  eh malah berdarah Saya kasih antiseptik deh,  ngak taunya bukannya Sembuh Malah bikin Bengkak sampe bernanah, binggung diapain biar Sembuh, suami nyaranin jempol Saya direndam antiseptik anget udah Saya coba, walopun belum Sembuh, dan nyerinya berasa begitu.  Sampe – sampe saking keselnya saya coba gunting kulit yang bengkak itu dikit – dikit, yang ada makin sakit Parah Dan Saya tahan . Rasanya ngilu Nyeri campur Aduk, eh Malah ketahuan sama suami, Saya malah kena marah deh.
Habis kesel begitu  ngak sembuh – sembuh, udah putus asa aja saya. Trus Saya Akhirnya curhat pada ibu Saya masalah jempol Saya yang kayak CANTENGAN itu,  beliau cuman bilang coba pake Minyak KUTUS KUTUS. Akhir langsung deh nyoba pake Minyak Kutus Kutus Sambil Saya urut dikit Dan Rasanya sakit begitu, besoknya Saya coba Lagi pke Minyak Kutus Kutus dan akhirnya sekarang Alhamdulillah jempol kaki Saya sudah mulai sembuh luka yang robek dikit gara-gara Saya gunting dikit, dan sudah menempel lagi dan rasa Nyeri serta ngilunya sudah hilang.
Minyak Tanamu Tanami saya pakai buat keluhan bekas operasi CAESAR  yang sakit, setelah pakai Minyak Tanamu Tanami, tidak sakit lagi dan bekas keloid dah merapat, Keluhan selulit juga menipis, nyaris sudah mulus lagi.
Itulah cerita Pengalaman Saya dengan Minyak herbal KUTUS KUTUS dan Minyak TANAMU TANAMI.
Pokoknya TOP banget dah, Dan terimakasih banyak buat mba vinny yang sudah MEMPERKENALKAN saya DENGAN Minyak KUTUS KUTUS dan Minyak TANAMU TANAMI.

Komentar

Related For Batuk pilek demam sembuh karena minyak kutus kutus