Menu

minyak kutus kutus akhirnya sembuhkan nyeri bahu saya

January 16, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

Keluhan nyeri pada bahu sering kali dialami oleh mereka yg berprosesi sehari hari sebagai ibu rumah tangga.  hal ini disebabkan karena kebanyak pekerjaan ibu rumah tangga kerap kali menguras tenaga. Nah berikut ini ada seorang Ibu rumah tangga yang menderita nyeri bahu yang kemudian sembuh dengan menggunakan Minyak Obat KUTUS KUTUS, tentunya dibatu dengan doa juga…:)
Berikut ini merupakan testimoni yang beliau kirimkan ke kami :
Nama   : Lince Trianzil
sakit nyeri bahu

  • Usia     : 36th
  • Asal     : Jember
  • Keluhan : Nyeri Bahu

Saya seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya bekerja mengurus rumah tangga sambil mengasuh dua orang puteri usia 4th dan 9th. Semua saya lakukan sendiri tanpa asisten rumah tangga.Suami pagi pk 07.30 sudah berangkat kerja pulang kadang sekitar  pk 18.00 sore. Praktis seluruh kegiatan termasuk antar jemput anak sekolah, membantu mengerjakan tugas-tugas sekolah,menyiapkan sarapan,bekal dan segala aktivitas rumah tangga lainnya saya yang bertanggung jawab.
Keluhan yang sering saya alami selama menjalani aktivitas adalah nyeri bahu (bawah pundak),sakit pinggang dan leher kaku. Karena saya baru saja pindah pindah  tempat tinggal ke daerah yang sulit mencari tukang pijet akhirnya nyeri yang saya rasakan semakin bertambah setiap harinya.Hingga suatu hari saya bangun tidur dengan leher yang kaku,kalau dibuat menoleh sakit sekali dan sesekali saya merasakan sakit yang menusuk di daerah dada (kalau di jawa namanya sundep) agak berat untuk menghela nafas.
Saya putuskan ke dokter saja,sebab teman-teman memberi info bahwa kemungkinan saya menderita kolesterol. Hasil diagnosis dokter adalah kaku otot,karena ternyata setelah dites hasil kolesterol total saya 117 masih dalam batas normal.Obat dokter saya konsumsi rutin selama 3hari,membaik. Setelah obat habis,sakit kembali saya rasakan.Bahkan hingga ke area pinggang kiri dan kanan.Saya kembali ke dokter yang sama lalu dokter mereferensikan tes urine,hasilnya negatif semua.
Yang paling menganggu adalah leher yg kaku karena tersiksa rasanya sepanjang waktu apalagi saat saya berkendara di jalan raya. Dokter kembali mereferensikan obat untuk kaku otot yg harus diminum selama 3hari. Obat habis,sakitnya belum juga hilang. Lalu suatu hari saya membaca testi kutuskutus seorang teman  melalui blackberrynya.
Saya putuskan untuk mencoba kutuskutus dan puji Tuhan dalam waktu singkat saya merasakan kemajuan yang luar biasa. Keluhan-keluhan saya: leher kaku,nyeri pundak dan nyeri pinggang akhirnya hilang sama sekali bahkan saya merasa tubuh lebih ringan,lebih sehat sehingga saya lebih semangat dalam menjalankan segala aktivitas saya.
Puji Tuhan,saya dipertemukan dengan kutuskutus.Terima kasih kutuskutus,semoga terus bermanfaat.† •amin• †.
NB : saya juga sering sekali menderita sariawan, sariawan saya sudah 10hari saya obati dengan obat bubuk belum ada kemajuan, lalu saya ambil cotton bud dan saya olesi pada sariawan saya. Puji Tuhan dalam waktu dua hari sudah tampak hasilnya  sariawan mengecil dan sakitnya berkurang. Thanks again kutuskutus .

Komentar

Related For minyak kutus kutus akhirnya sembuhkan nyeri bahu saya