Menu

kesaksian sembuh dari penyakit batuk kering berkat kutus kutus

January 15, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

Tubuh manusia memiliki sistem pertahanan untuk melawan gangguan dari luar. Salah satunya adalah batuk. Batuk adalah respons alami yang dilakukan tubuh untuk membersihkan lendir atau faktor penyebab iritasi, seperti debu atau asap, agar keluar dari saluran pernapasan kita.
mish dan kutus kutus
Batuk umumnya akan sembuh dalam waktu tiga minggu dan tidak membutuhkan pengobatan. namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Misha. batuk yang di deritanya tidak kunjung sembuh walau sudah bolak balik kedokter. namun berkat minyak kutus kutus penyakit batuk kering yg di deritanya sirna.
Nama : Misha Christabel
Usia : 5th
Nama ortu : Erni Setianingsih
Alamat: Green Cluster , jl muslim dg tutu – tamalate – parang tambung – Makassar 90113
Keluhan:
Batuk kering sampai 2 minggu

Kita Simak Ceritanya :

Anak saya  misha sakit batuk kering. Awal saya kasih obat herbal yang katanya bagus sekali untuk segala penyakit. Kemudian  saya kasih obat tersebut tetapi tidak ada perubahan juga. Akhirnya saya bawa ke dokter anak, resep yg di berikan sama seperti biasa, ( Karena anak saya sering batuk, radang tenggorokan ) sehingga saya hafal obat apa saja yg perlu di minum, ( biasanya 3 hari minum obat tersebut langsung sembuh) saya beli obatnya.

misha di rs
Tetapi tanpa antibiotiknya karena saya tahu bahayanya antibiotik apalagi untuk anak anak. obat sudah habis tetapi Misha tidak juga sembuh. Akhirnya saya beli lagi obat yg sama dan dengan terpaksa saya beli juga anti biotiknya , hal ini saya lakukana karena sudah hampir 2 minggu batuknya tidak juga sembuh, badannya sampai kurus dan dia susah tidur. Setiap mau tidur begitu tidur dia suka terbangun karena batuk .dan kalau sudah terbangun pasti menangis karena batuknya membuat dia sakit perut menderita sekali saya lihat.

Setelah saya beli obat batuknya dan antibiotiknya. saya minumkan dan juga tidak  ada  perubahan. Akhirnya saya periksakan ke dokter anak lainnya .Hasil pemeriksaan dokter di infokan bahwa  ada  sedikit lubang di antara bilik kanan dan bilik kiri di paru paru nya. Hal itulah yg menyebabkan Misha kalau batuk lama sekali sembuhnya.  Akhirnya dapat lagi resep obat dari dokter tersebut. sudah diminum 3 hari tidak juga  ada perkembangan.

Saya sebagai ibu sudah mulai bingung., sakit apa anak saya? akhirnya ada teman datang menjenguk dan menceritakan tentang minyak kutus kutus ini. dia sarankan saya utk baca info tentg kutus kutus di website
saya langsung baca dan saya pikir karena herbal maka saya mau untukmmencobanya. Singkat  cerita  dia datang dan langsung balurkan minyaknya di badan Misha. Dia bilang harus di balurkan di seluruh badan saja, karena kondisi misha udah lemas sekali.  Hal tersebut   dilakukan supaya meningkatkan daya tahan tubuh .
Dia ajarkan saya bagaimana cara balurnya…kemudian di sarankan Misha minum air putih hangat. Ajaib setelah di balur Misha bilang mengantuk dan langsung tidur. tidurnya enak sekali tidak sering kebangun karena batuk puji Tuhan !! Perasaan saya sudah mulai tenang…bagus juga pikir saya minyak ini, aromanya juga enak. Saya suka sekali aromanya lembut dan menenangkan kemudian sista vinny sarankan supaya misha dibalur 2 jam sekali. Supaya cepat pulih saya lakukan seerti yg di saranka dan puji Tuhan.!saya tidak menyadari kapan misha sembuh. Karena dia tidak rewel lagi kalau tidur saya baru sadar misha sembuh setelah 1 minggu pemakaian minyak kutus  kutus.
Sista vinny menanyakan kabar misha…baru saat itu saya sadar bahwa misha sudah tidak batuk batuk lagi. Sejak saat itu sampai sekarang , setiap akan tidur siang maupun tidur malam dan juga setelah mandi…saya selalu balurkan minyak kutus kutus di badannya. Minyak ini sangat bagus saya senang sekali sharing minyak kutus ke teman teman saya. Puji Tuhan saya bisa tahu tentang minyak kutus kutus. Sekarang bukan hanya keluarga saya saja yg memakai, tetapi keluarga saudara dan keluarga teman teman juga memakai minyak kutus kutus…..horee!!! Terima kasih minyak KUTUS KUTUS

Komentar

Related For kesaksian sembuh dari penyakit batuk kering berkat kutus kutus