Menu

Minyak kutus kutus sembuhkan keluhan sakit pinggang

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

sakit pinggangSakit pinggang adalah rasa sakit atau nyeri yang muncul pada bagian panggul dan daerah perut di bawah pusar. Sakit pinggang lebih jarang terjadi pada pria cerita kesembuhan berikut ini datang dari ibu chitra, beliau selama ini mengeluh sakit pinggang.
namun semenjak mengenal minya kutus kutus, hal tersebut tidak terjadi lagi. berikut cerita selengkapnya.
Nama saya                  : ibu chitra wahyuni
Umur saya                   :50 tahun
Tempat tinggal           : bukittinggi
Keluhan                       : pinggang dan pinggul sakit

Sudah berapa bulan ini  pinggang serta pinggul saya sakitnya luar biasa, sampai terkadang rasanya mendemam dan meriam.

Entah kenapa suatu malam saya browsing – browsing tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan sakit pinggang. Entah  kenapa juga saya memang tidak mau minum obat-obat kecuali herbal, sudah banyak obat-obat sakit pinggang yang saya minum, tapi setelah saya hentikan minumnya sakitnya datang lagi, namun efek setelah meminumnya terkadang tidak tahan di badan saya menerimanya.
Setelah saya mengetahui kegunaan dan manfaat kutus-kutus dan mencari tahu apa itu kutus-kutus, sampai saya berkenalan dengan mbak cici, setelah saya banyak bertanya dengan mbak cici, ada keyakinan saya dengan minyak kutus-kutus ini.
Kebetulan dua bulan yang lalu abang saya tugas ke Bali, saya pesan untuk dibelikan minyak kutus-kutus. Aneh memang, setelah dapat kutus-kutus dari abang saya. Saya ingat ketika itu waktu malam langsung saya pake minyak kutus-kutusnya dimulai dari telapak kaki sampai di sela-sela jari kaki dan di  tulang punggung sampai ketulang ekor saya dan perlahan-lahan saya pijit-pijit dan saya balurkan disekitar pinggang dan pinggul di tempat yang sakit. Tidak lama setelah saya balurkan badan saya berkeringat, memang aneh yang saya rasakan, badan terasa enteng dan pinggang saya sudah mulai agak ringan,  padahal sebelumya kalau dari duduk, terus berdiri sakitnya ngak tanggung-tanggung, tetapi setelah sekali saja saya balur di pinggang dan pinggul saya terasa enak dan lega rasanya. Apalagi badan saya terus berkeringat.
Setelah saya balurkan kesemua badan yang sakit, tidak lupa saya minum air hangat dua gelas seperti yang disarankan oleh mbak Cici, dan tidurpun menjadi nyenyak karena beberapa bulan belakangan ini saya sering terbangun tengah malam dan gelisah tapi setelah saya membalurkan minyak kutus-kutus ini tidur saya menjadi nyenyak dan bangun pagi badan ringan dan segar.

Begitu juga dengan suami saya selama ini bertahun-tahun menderita migrain. Kalau migrainnya lagi kambuh, bisa kecil sebelah matanya dan terus mengeluarkan air mata, tapi setelah saya balurkan minyak kutus-kutus di telapak kaki dan di sela-sela jari kakinya, serta saya balurkan di tulang belakang sampai ketulang ekornya. Yang biasanya kalau lagi kumat bisa-bisa satu minggu baru sembuh, tetapi setelah saya balurkan minyak kutus-kutus baru sekali pakai sudah langsung sembuh, dan tidak sempat tergeletak di tempat tidur. Sampai sekarang ini kami membalurkan minyak kutus-kutus setelah mandi pagi dan mandi sore. Pengganti minyak wangi bagi kami karena aroma terapinya sangat nyaman dipakai.

Terimakasih minyak herbal kutus-kutus dan terimakasih buat mbak Cici yang sudah banyak membantu dan membagikan informasi kepada saya/ sekeluarga.

Salam kutus-kutus.

Komentar

Related For Minyak kutus kutus sembuhkan keluhan sakit pinggang