Menu

Minyak Kutus kutus sembuhkan penderita kelenjar Tiroid

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

tiroid1Penyakit tiroid adalah berbagai gangguan atau masalah yang terjadi pada kelenjar tiroid. Kelenjar yang terletak di bawah jakun ini bertugas mengatur berbagai sistem metabolisme dalam tubuh sehingga peranannya sangat penting bagi kita.

Penyebab Penyakit Tiroid

Jenis utama penyakit tiroid adalah kadar hormon tiroid yang terlalu tinggi atau rendah dalam tubuh kita. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor yang meliputi:

  • Masalah pada kelenjar pituari di otak.
  • Kelenjar tiroid yang rusak misalnya karena pajanan radiasi.
  • Pengaruh obat litium.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

kali ini testimoni mengenai minyak kutus kutus berasal dari penderita kelenjar tiroid yg memeroleh kesembuhan berkat minyak kutus kutus. berikut cerita lengkapnya :

Kurang  lebih sekitar 1 ½  yang lalu, tepatnya Di malam Natal 2013 tiba-tiba leher kiri saya bengkak. Kemudian saya periksakan ke spesialis THT, menjalani pemeriksaan darah dan USG, tidak ditemukan masalah apapun.  Dokter hanya mengatakan pembengkakan kelenjar tiroid maka sayapun diberi obat tiroid.
Kondisi saya tidak bertambah baik, maka saya konsultasi ke dokter akupuntur dan internist. Oleh kedua dokter saya disuruh berhenti minum obat & seminggu kemudian tes darah lagi. Hasil tes darah normal meskipun leher saya tetap bengkak dan saya rutin melakukan terapi akupuntur.
kelenjar tiroid sembuh karena minnyk kutus kutus
Benjolan dari hasil USG terletak tepat didepan kelenjar tiroid sangat mengganggu dan saya terpaksa berhenti mengajar dan latihan yoga.Berbagai diagnosa dokter dan terapi saya jalani tidak membawa hasil yang memuaskan sampai 3 bulan yang lalu saya bertemu sahabat  karib di mall dan dia memberikan minyak kutus kutus untuk saya coba.
Awalnya saya yang merasa putus asa tidak langsung percaya namun demi menghormati seorang sahabat saya akhirnya mencoba. Tiap malam saya balurkan di sepanjang tulang belakang, telapak kaki sambil dipijat ringan dan kompres di benjolan leher.
Saya juga direferensikan ke profesor Spesialis THT untuk pengobatan. Dengan kompres minyak kutus kutus, menjadi vegetarian dan minum antibiotik dari dokter membuat benjolannya yang semula keras menjadi lunak. Dokter mengira ada cairan didalam benjolan tersebut dan dicoba disedot dengan jarum suntik besar. Ternyata tidak ada cairan melainkan bentuknya serpihan putih padat. Hasil sedotan dikirim ke laboratorium untuk di periksa. Hasil nya tidak berbahaya, hanya infeksi semacam bisul.
Luka bekas suntikan dokter tidak mengering dalam waktu 5 jam dan saya memberanikan diri untuk pengeluarkan isi benjolan tersebut dengan penekanan & pengurutan. Hasilnya adalah gumpalan-gumpalan berwarna hitam disertai darah. Saya pencet terus sampai darah nya berwarna putih kemerahan kemudian saya kompres dengan minyak kutus kutus dan ditutup plester anti air.
toroid3
Dalam waktu seminggu benjolannya semakin mengecil dan luka bekas tusukan jarum suntik menutup. Sekarang yang tersisa hanya keloid bekas luka dan saya masih rajin mengoleskan minyak kutus kutus setiap malam menjelang tidur.
Ternyata ada beberapa manfaat lain yang saya rasakan dengan memakai minyak herbal kutus kutus sbb :
– tidur menjadi lebih nyenyak
– sakit perut (Jawa : dilepen) saat PMS & mens berkurang banyak dan bulan lalu sudah tidak ada rasa sakit / gangguan saat mens.
Terima kasih untuk Ay Fen, sahabat saya dan terima kasih banyak kutus kutus . Ternyata minyak ini sangat ajaib , kalau begini saya jadi pelanggan kutus kutus selamanya.

Komentar

Related For Minyak Kutus kutus sembuhkan penderita kelenjar Tiroid