Menu

Minyak Tanamu Tanami, Solusi Kulit Sehat Tanpa Obat

February 16, 2016 | Produk kutus kutus

Minyak tanamu-tanami atau tanamu tanami oil merupakan penemuan baru dalam bidang kesehatan, yang  bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit kulit  tanpa harus minum obat-obatan. Minyak tanamu-tanami disarikan dari minyak yang berasal dari Pohon Tamanu (Nyamplung). Pohon Tamanu atau sering disebut Pohon Kamani  merupakan tumbuhan asli Asia Tenggara. Pohon ini  adalah pohon yang memiliki bunga indah yang hanya mekar selama dua kali dalam setahun dan menghasilkan buah yang rasanya menyerupai rasa buah apel.

khasiat minyak tanamu tanami

 

Sebenarnya pohon Tamanu telah lama dimanfaatkan sebagai obat. Dalam buahnya terdapat biji yang diambil minyaknya untuk mengatasi berbagai penyakit kulit. Pada era modern ini minyak pohon nyamplung diolah sedemikian rupa bersama dengan campuran bahan herbal lainnya antara lain minyak kelapa dan minyak zaitun. Dengan perpanduan yang serasi dan pas maka terciptalah minyak tanamu-tanami yang kaya khasiat.Minyak tanamu-tanamidigunakan untuk bagian luar tubuh, tidak diminum, dan mampu bertahan lama hingga 1 tahun jika disimpan di tempat sejuk dan kering.

Meskipun tergolong “minyak herbal”, namun minyak tanamu-tanami tidak berminyak dan sangat mudah diserap oleh kulit. Minyak ini mengandung kadar asam lemak yang cukup tinggi dan mengandung zat antioksidan, juga memiliki sifat anti inflamasi, anti-bakteri, anti-mikroba, anti neuralgic, antibiotik dan anti-jamur. Cara kerja minyak tanamu-tanami adalah menyembuhkan semua penyakit pada kulit, merawat dan memperbaiki struktur sel-sel kulit, serta meremajakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Kegunaannya cukup banyak, salah satunya adalah untuk mengobati dan memperbaiki kondisi kulit yang rusak serta melembutkan dan menghaluskan kulit.

Khasiat minyak tanamu-tanami adalah untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, yaitu untuk menjaga kesehatan kulit dan  menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Beberapa penyakit kulit yang bisa diobati dengan minyak tanamu-tanami adalah eksim, kurap, panu dan kadas. Anda yang sering mengalami kulit kering atau bersisik, gatal-gatal,  dan alergi juga bisa mencoba menggunakan minyak ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

manfaat minyak tanamu tanami

 

Minyak tanamu-tanami juga manjur untuk mengobati jerawat membandel dan komedo, menghilangkan  keloid, menyembuhkan kusta, menyembuhkan kudis, mengobati lepra, menyembuhkan luka bakar, mengobati lecet-lecet dan kulit lebam akibat benturan, mengobati herpes, serta menghilangkan bau badan. Selain itu minyak tanamu-tanami juga bisa menyembuhkan wasir, mengatasi sakit tenggorokan, mengobati luka akibat digigit serangga, mengobati luka paska operasi, dan mengatasi ruam popok. Cara penggunaan minyak tanamu-tanami cukup mudah;

  • Sebelumnya bersihkan terlebih dahulu bagian kulit yang akan diolesi (sebaiknya dengan sabun tanamu-tanami), lalu keringkan dengan handuk.
  • Balurkan minyak tanamu-tanami secara merata dan agak banyak sambil diurut perlahan.
  • Tunggu hingga beberapa saat (lebih lama lebih baik) dan dianjurkan digunakan sebelum tidur malam barulah keesokan harinya dibersihkan.
  • Lakukan cara pengobatan ini setiap hari secara rutin hingga penyakit Anda benar-benar sembuh.

Manfaat minyak tanamu-tanami lainnya adalah untuk merawat kecantikan kulit. Maka minyak tanamu-tanami juga sering dijadikan sebagai campuran untuk beberapa produk kosmetika tertentu, baik pada susu pembersih, lotion, maupun parfum. Namun agar khasiatnya lebih mujarab, minyak ini dianjurkan digunakan secara langsung, tidak dalam bentuk campuran kosmetika. Beberapa permasalahan kecantikan yang bisa diatasi dengan minyak tanamu-tanami antara lain menghilangkan bekas luka maupun bekas jerawat, menghilangkan bintik hitam atau flek-flek pada kulit, dan mengatasi kulit pecah-pecah.

Pada wanita yang habis melahirkan umumnya akan muncul  stretch mark pada perut atau bagian tubuh lainnya.  Nah, minyak ini juga bisa membantu mengatasi strecth mark. Caranya; oleskan minyak tanamu-tanami pada bagian perut atau bagian lain yang diperlukan sambil dipijat-pijat perlahan supaya meresap. Biarkan hingga semalam, baru keesokan harinya dibersihkan. Lakukan cara perawatan ini setiap hari secara teratur selama 1-2 bulan. Minyak tanamu-tanami juga bisa digunakan untuk merawat rambut, yaitu menyuburkan, melembutkan dan menyehatkan rambut serta kulit kepala.

Apa pun jenis rambut yang Anda miliki, gunakan minyak ini untuk membantu mengatasi permasalahan rambut seperti rambut rontok, ketombe, serta rambut kering dan rambut bercabang. Penggunaannya cukup mudah, minyak tanamu-tanami dioleskan pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat perlahan. Lakukan setiap hari menjelang tidur malam, lalu keesokan harinya baru dibersihkan dan dikeramas.Anda yang sering berada di luar ruangan, bepergian atau berenang, gunakan minyak tanamu-tanami untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar ultraviolet karena minyak ini mengandung zat perlindungan SPF 20.

Minyak tanamu-tanami bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti lotion atau sun block yang kadang kala bisa menimbulkan efek iritasi pada beberapa orang yang memiliki jenis kulit sensitif. Minyak tanamu-tamani sangat aman dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena berasal dari bahan alami. Caranya;  oleskan minyak tanamu-tanami pada bagian kulit yang terbuka sebelum Anda keluar rumah lalu ulangi beberapa kali (setidaknya setiap 20-30 menit).Minyak tanamu-tanami juga mujarab untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini sekaligus mengurangi tanda-tanda penuaan.

Caranya; bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat, atau bisa pula dengan sabun tanamu-tanami kemudian oleskan minyak tanamu-tanami ke seluruh permukaan wajah sambil dipijat perlahan. Biarkan hingga semalam, baru esok harinya dibersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap hari menjelang tidur malam.   Jika Anda rajin melakukannya maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang bersih, kenyal, dan lembut. Minyak tanamu-tanami juga bisa dijadikan sebagai pembersih wajah alami untuk membersihkan kulit wajah dari sisa make-up, debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Jadi minyak ini bisa memberikan manfaat ganda; selain wajah Anda bersih dari kotoran,  wajah juga semakin sehat dan terawat. Gunakan minyak tanamu-tanami untuk perawatan kulit wajah Anda sehari-hari.  Selain memberikan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan manusia, ternyata minyak tanamu-tanami juga bisa digunakan untuk hewan kesayangan Anda. Anda yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing, anjing atau kuda dan pada suatu ketika menemukan hewan Anda dalam keadaan kulit terluka atau kulit mengalami iritasi, jangan merasa khawatir.

Oleskan saja minyak tanamu-tanami pada bagian kulit yang terluka dan ulangi selama beberapa kali, niscaya hewan Anda akan sembuh seperti sedia kala.Demikian berbagai manfaat minyak tanamu-tanami bagi kesehatan. Bagi Anda yang memiliki permasalahan seperti di atas bisa mencoba untuk menggunakannya. Mengenai harga minyak tanamu-tanami memang cukup mahal, yaitu Rp 280.000,00 per botol dengan ukuran 100 ml, dan belum termasuk ongkos kirim.

Namun harga yang cukup mahal ini tentu tidak akan membuat Anda merasa menyesal setelah tahu akan khasiatnya yang luar biasa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

MARI JAGA KESEHATAN KULIT ANDA DENGAN MINYAK TANAMU TANAMI

Untuk pemesanan silahkan hubungi :

HP: 082 228 880688

HARGA PER BOTOL 280.000

 

 

Komentar

Related For Minyak Tanamu Tanami, Solusi Kulit Sehat Tanpa Obat