Menu

pengapuran sendi sembuh oleh kutus kutus

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus
Osteoarthritis ata pengapuran tulang adalah salah satu jenis arthritis yang paling umum terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit dan kaku. Pembengkakan juga dapat terjadi pada sendi-sendi tersebut.
Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.
Kasus pengapuran sendi ini juga menimpa nyonya Hafnah, namun dengan menggunaan minyak kutus kutus sakit yang beliau derita akhirnya teratasi. Berikut selengkapnya :
“Perkenalkan, nama saya Hafnah, usia sudah memasuki 67 tahun, saya ingin berbagi cerita sehat bersama Minyak KUTUS KUTUS, semoga cerita saya dapat membantu banyak orang untuk sembuh secara menyeluruh.
Saya tinggal didago- bandung bersama anak saya. pada pertengahan tahun 2014 saya terkena TB paru yang harus berobat rutin selama 6 bulan, dalam waktu pengobatan TB, akhir november 2014 saya merasa nyeri dan ngilu pada lutut sebelah kanan, tidak hanya nyeri terkadang sangat sakit kalau dilipat atau jongkok, apalagi kalau cuaca dingin, dalam beberapa minggu ngilu terasa disemua sendi sebelah kanan, jalan mulai pincang & tidak seimbang. setelah dicek saya dinyatakan PENGAPURAN. Diberi beberapa macam obat yang menghilangkan sakit dan vitamin, lalu disarankan untuk terapi 6x di RS.
Hafnah
Saya pilih jadwal terapi diawal maret setelah pengobatan TB selesai. Rasa badan saya sudah tak karuan, tidak bisa beraktifitas normal, tangan tidak bisa diangkat keatas, untuk memasang baju sendiripun saya harus merasakan sakit yang membuat saya menangis, tangan tidak bisa ke punggung, tidak bisa jongkok, duduk dilantai apalagi melipat kaki, yang paling membuat saya merasa lemah adalah saya tidak bisa sholat dengan gerakan normal, harus duduk dikursi dan sujud dikursi lainnya, lebih dari 4 bulan saya harus sholat seperti itu.
Awal bulan maret saya mulai terapi ke RS, dalam seminggu 2x terapi,  sampai 6x terapi, saya bosan dan capek, merepotkan anak saya, & BIAYA yg TIDAK SEDIKIT, harus antri lama MENGHABISKAN waktu, kemajuan yang saya rasakan sangat sedikit, hanya terasa ringan dilutut kanan, masih harus sholat pakai kursi  & malah disemua sendi saya terasa sakit akhir maret 2015 anak saya dapat informasi tentang Minyak KUTUS KUTUS.
Setelah saya pertimbangkan dan diyakinkan sama anak-anak saya akhirnya membeli satu botol minyak obat kutus-kutus. hari pertama pemakaian sebelum tidur saya balur hampir diseluruh badan, sensasi yang saya rasakan sangat luar biasa, tidur saya pulas, insomnia hilang, apalagi biasanya saya kalau terbangun tengah malam, kepala sakit & susah tidur lagi. Dengan balur Minyak KUTUS KUTUS, setelah terbangun malam untuk ke kamar kecil, saya bisa tidur dengan cepat, tau tau sudah pagi, & bangun dengan badan yang segar, subhanalloh.
Saya sangat bersemangat dan rajin membalurkan minyak obat kutus-kutus, minimal 3x sehari seperti disarankan anak saya, dalam 2 MINGGU saya merasakan BANYAK perubahan, diantaranya :
  • Tangan sudah bisa dikebelakangkan
  • Sudah bisa pakai baju sendiri tanpa rasa sakit berlebihan,
  • Bisa duduk dilantai & jongkok,
  • Jalan tidak pincang lagi

Memasuki minggu ke 4, alhamdulillah saya sudah berani mencoba sholat normal, masih terasa sakit &  belum lancar, setelah SATU BULAN pemakaian, alhamdulillah saya sudah bisa sholat normal dengan sisa sakit yang sudah tidak menghalangi aktifitas sholat & lainnya, sekarang saya teruskan terapi untuk memulihkan secara menyeluruh.

Adalagi, tanpa saya sadari kondisi badan saya yang sembab & tebal (gemuk tidak nyaman) pasca pengobatan TB seperti di pipi, betis, paha, pergelangan kaki-telapak kaki pun ikut hilang, subhanalloh saya benar-benar bersyukur ada obat yang sangat luar biasa, sekarang keluarga besar kami  selalu sedia Minyak KUTUS KUTUS  dirumah.
Atas izin Allah terbukti  Minyak obat KUTUS KUTUS  menyembuhkan secara menyeluruh, terimakasih KUTUS KUTUS, semoga banyak orang yg sembuh melalui terapi minyak obat KUTUS-KUTUS.”
Komentar

Related For pengapuran sendi sembuh oleh kutus kutus