Menu

Penyakit asam urat pak effendi sembuh berkat minyak kutus kutus

January 15, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

Asam urat adalah limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Sebagian besar asam urat dibuang melalui ginjal dalam bentuk urin dan sebagian kecil lainnya dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja.
Sakit asam urat pun bisa sembuh dengan Minyak KUTUS KUTUS, berikut ini merupakan testimoni yang dikirim oleh salah seorang pasien penderita asam urat. Berikut kesaksian beliau…:)

sakit asam urat

Nama : Effendy Sastrawinata ( 68tahun), lokasi Tanjung duren

  • Keluhan :  Sakit Lansia.
  • Cerita :

Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih akan adanya MINYAK KUTUS KUTUS yang sudah membantu keluhan saya sehingga semuanya teratasi hanya dengan 1(satu) macam saja. Awal perkenalan saya dengan KUTUS KUTUS, lewat jejaringa sosial Face Book, secara tidak sengaja saya melihat kabar berita yang ada di ‘wall’ Vinny Chandra. Awalnya tidak yakin, apa  benar hanya dengan minyak balur saja kesemuanya bisa disembuhkan? Singkat kata singkat cerita saya pun memesan sebotol MINYAK OBAT HERBAL KUTUS KUTUS.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan, kalau saya ini punya riwayat asam urat sampai harus menahan sakit dengan obat anti sakit dari dokter yang mengandung unsur steroid. Namun ini tidak menuntaskan, namun hanya bersifat sementara dan ketergantungan. Memang reaksi steroid tersebut sangat hebat, langsung bisa mendaki ke genting high-land, padahal awalnya jalan mesti terseot –seot.  Efek sampingannya, mengkonsumsi ‘anti sakit’ tersebut pendengaran saya harus menjadi korban. Saya menjadi budek. Sudah terlanjur terjadi, saatnya mencari alternatif yang lebih sehat.
Sebelum mencoba kutus kutus, keadaan kaki saya lagi bengkak, akibat dari asam urat, jalannya terseot-seot, saya mencoba pemakaian hari pertama, 1hari 3kali pemakaian, tapi tidak sesuai dengan anjuran pemakaian, hasilnya juga tidak maximal. Masuk hari ke-2 lebih di maximalkan cara pemakaian, dan perlahan bengkak di kaki mulai membaik. Tanpa terasa 1minggu berlalu, reaksinya luar biasa…Saya sudah bisa berjalan bahkan bisa jogging.

Ada lagi kesaksian dari saya, bagian pinggan dan lengan atas ada saraf kejepit. Awalnya tidak mau pakai KUTUS KUTUS, pakai minyak angin lainnya buat menguji. Ternyata tidak ada reaksi kebaikan, kembali lagi mencari minyak KUTUS KUTUS, saya lakukan dengan maksimal setiap 2jam sekali balurnya, 3hari pun berlalu, semuanya kembali normal. Tangan yang tidak bisa terangkat dah bisa beraktivitas seperti dulu lagi.

Iyaa iyaa lagi lagi saya juga mencoba MINYAK TANAMU TANAMI, buat keluhan kulit yang menua ini. Hasilnya sungguh menakjubkan, kulit menjadi lebih berseri dan bening. Saya terus memakai  Minyak Tanamu Tanami berharap bisa kembali seperti 17tahun lagi. #just kiddy.
Pesan saya, “saatnya lebih cerdas dalam memilih menjaga kesehatan, kalau ada yang herbal tanpa kimiawi, kenapa tidak? Pokoknya saya sudah jatuh hati sama semua produk dari KUTUS KUTUS.”
Wajib coba sabun KALILA KALILA dan Sabun TANAMU TANAMI.
Komentar

Related For Penyakit asam urat pak effendi sembuh berkat minyak kutus kutus