Menu

sakit di usia lansia lenyap akibat minyak kutus kutus

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

Ketika memasuki usia 60 an,maka banyak masalah masalah kesehatan akan muncul.  Pusing, kurang nafsu makan merupakan keluhan banyak lansia. Itu wajar, karena ketika usia sudah menua fungsi organ akan banyak terganggu. Dengan menjaga pola hidup tentu penurunannya bisa dihambat. salah satu cara adalah dengan memberi nutrisi kepada organ – organ tubuh vital. Diantaranya ada Jantung, Hati, Ginjal, Paru – Paru, dan Limpa, caranya…?
Balurkan KUTUS KUTUS untuk menjaga energi tubuh menjadi normal, ketika energi tubuh seimbang maka penyerapan nutrisi pun akan lebih baik. Secara langsung akan membuat ke – 5 organ vital tersebut akan terjaga kesehatannya. Nah berikut merupakan penuturan dari salah satu pelanggan setia Minyak KUTUS KUTUS :

Hj. Daud Penderita pusing sembuh dengan kutus kutus

Nama bapak : Hj.daud taggiling (Umur : 65 tahun)
Orang tua saya banyak sekali penyakitnya, antara lain : pusing, kurang napsu makan, kaki biasa suka sakit dan diabetes kering… tapi Alhamdulillah orang tua saya menggunakan MINYAK KUTUS KUTUS.
Setiap hari dilakukan juga pembaluran ke seluruh tubuh dan pemijatan di bagian akupuntur.
Awalnya penggunaan kutus kutus, bapak saya keringatan terus, bangun tidur pun sampai bantal basah karena keringatan tapi tidurnya nyenyak. Pikir kami proses detox, maka pembaluran Minyak KUTUS KUTUS tetap kami lakukan. Pembaluran dilakukan terus  menerus sampai kurang lebih dari 2(dua) minggu. Hasilnya, bapak saya jadi  doyan makan dan keluhan sakit kepala dan pusing, serta sakit kaki sudah tidak ada lagi.
Yang paling membuat kami kaget, yaitu selama pemakaian rutin kurang lebih 1(satu) bulan, gula darah dalam tubuh bapak menjadi normal. Ini masih mebuat kami kurang percaya, pindah ke laboratorium lain buat mengecek ulang,  dan hasilnya sama. Alhamdullilah, semua berkat PRODUK KUTUS KUTUS.
Sejak saat itu bapak rajin membalurkan KUTUS KUTUS, raut muka bapak semakin cerah dan tidak kusam. Mau ke acara apapun bapak semakin percaya diri, karena tidak ada keluhan sakit kaki lagi.
Saya pribadi menggunakan MINYAK OBAT KUTUS KUTUS dan badan terasa enteng, rasa capek akan urusan rumah tangga tidak terasa. Demikian ceritaku, pesan saya  :
“Jangan pernah ragu sama RAMUAN KUTUS KUTUS, daripada kedokter uang berjuta-juta habis. Karena sakit ternyata bisa disembukah degan MINYAK KUTUS KUTUS dalam waktu singkat  TANPA MINUM OBAT SEGALA.”
 

Komentar

Related For sakit di usia lansia lenyap akibat minyak kutus kutus