Menu

sakit diare dan demam pada anak lenyap juga karena minyak kutus kutus

January 16, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus

secara umum Diare ditandai dengan encernya tinja yang dikeluarkan atau buang air besar (BAB) dengan frekuensi yang lebih sering dibandingkan dengan biasanya. diare terjadi akibat konsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi. dibawah ini  merupakan salah satu kesaksian penderita sakit diare dan demam sembuh karena dibaluri minyak kutus kutus. berikut cerita selangkapnya.

Nama saya Veronica tinggal di Jakarta Barat, kira kira sebulan lalu awal saya mulai memakai Minyak Kutus kutus, anak saya yg kecil namanya Kenneth umur 10 tahun dan kakaknya Laura umur 17 tahun selalu berteriak bau bau…dan menjauh setiap saya mulai membalur Minyak Kutus Kutus.

Sampai pada suatu waktu anak saya yang kecil Kenneth tiba tiba demam tinggi dan diare karena salah makan….saya bujuk dia supaya mau dibalurkan Minyak Kutus Kutus. Akhirnya dia mau dibalur sambil tutup hidungnya.
Demam dan diare sembuh dengan KUTUS KUTUS

Saya balurkan dr tulang leher tulang punggung sampai tulang ekor perlahan lalu di telapak kaki dan dia kegelian , saya balurkan juga di bagian perutnya terakhir saya teteskan di ubun ubunnya dan dipijat lembut sampai dia tertidur.
Keesokan harinya demamnya sudah menurun tetapi masih agak diare dan saya balurkan lagi. Malam harinya saya tidak membalurkan kutus lagi karena anak sudah tertidur pulas. Tetapi tengah malam saya dibangunkan…mama belum balur aku pakai Minyak Kutus Kutus.saya bilang bukannya kamu gak suka.? dan dia bilang pake Kutus Kutus enak mam….tidurku pules badannya jadi enak…perutnya juga udah enak ga sakit lagi.
Sampai sekarang setiap malam jika dia sudah tertidur dulu sebelum dibalurkan kutus pasti bangun lagi minta dibalurkan kutus kutus di tulang punggung dan ubun ubunnya sedangkan di telapak kaki dia kadang gak mau karena kegelian.
Dan beberapa hari yang lalu kutus kutus saya kebetulan tinggal 1/4 botol dan saya mau berbagi sedikit dengan tetangga saya untuk coba. ….Kenneth tiba tiba panik dia bilang jangan kasih tetangga nanti malam aku ga bisa balur Kutus Kutus…saya bilang mama hanya kasih sedikit utk mereka coba , dan dia bilang lagi mama cepat beli kutus kutus lagi nanti kalau habis gimana ….aku ga bisa dibalurin pake Kutus Kutus lagi. Cepat pesan lagi ke Tante Rina ( Rumah Rina ).
Hahaha….saya bilang Mama sudah pesan sudah dikirim. Dan dia bilang ohh ya udah yang penting jangan sampai keabisan Kutus Kutusnya.
Kata Kenneth sejak tiap malam dibalur kutus kutus tidurku jadi enak, bangun pagi mau sekolah ga ngantuk, seger…dan memang benar sejak memakai Minyak Kutus Kutus si kecil lebih cepat pulas, tidurnya pun tidak gelisah dan pagi hari dibangunin untuk pergi sekolah tidak rewel lagi karena mengantuk.
Begitu pula dengan kakaknya yang tadinya sering sakit kepala sekarang sudah jarang sakit kepala lagi sejak mau mencoba Minyak  Kutus Kutus dan merasakan hal yang sama tidur lebih enak dan bangun lebih segar.
Kakaknya pun menggunakan Minyak  Tanamu Tanami untuk mengatasi masalah pada betisnya yang banyak terdapat bintik bintik kasar karena terkena air banjir dulu tahun 2007. Sudah ke beberapa dokter dicoba, segala cream dicoba tidak ada hasil. Sejak mencoba Minyak Tanamu Tanami dibalur setiap habis mandi sekarang kulit betisnya sudah mulai halus. Bintik bintik kasar sudah mulai hilang.
Kata anak Saya Kenneth kutus kutus memang top banget….dan setiap ada teman, kenalan atau saudara dia selalu bilang Salam Kutus Kutus sambil tertawa tawa dan apabila mereka bertanya apa itu Kutus Kutus…Si kecil jawab…Minyak Obat jualan mama yang mantap harus beli 1 buat di rumah….bisa nyembuhin semua penyakit gak perlu ke dokter lagi ….cobain ajah kalau gak percaya….aku ajah tiap malam pakai minyak obat herbal Kutus Kutus sebelum bobo…

Komentar

Related For sakit diare dan demam pada anak lenyap juga karena minyak kutus kutus