Menu

Testimoni veni sembuh dari sinusitis

January 18, 2016 | Testimoni Minyak kutus kutus
Sinusitis adalah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus. Inflamasi ini sering kali disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis termasuk penyakit umum yang bisa menjangkiti orang-orang pada segala umur. Gejala pada sinusitis adalah:

  • Sakit kepala
  • Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
  • Kehilangan indera penciuman
  • Batuk-batuk
Penyakit Sinusitis sembuh setelah terapi dengan Minyak KUTUS KUTUS, Ibu Nyoman Veni merupakan seorang ibu rumah tangga yang sehari – harinya mengurus pekerjaan rumah dan bekerja di salah satu perusahaan swasta ini pernah menderita penyakit sinusitis, dan setelah menjalani serangkaian pengobatan hingga saat ini sembuh berkat terapi denga KUTUS KUTUS, berikut informasinya.
Testimoni Kesembuhan Sinusitis
Nama : Nyoman Veni
Umur : 43 th
Saya sudah lama mengidap penyakit sinusitis lebih dari 10 tahunan serta alergi debu dan dingin. Setiap hari hidung terasa mampet terus seperti ada yang mengganjal didalam hidung rasanya sungguh sangat terganggu. Dulu saya rutin periksa ke THT oleh dokter THT pasti dibilang saya sedang pilek padahal saya tidak mengalami pusing, bersin bersin dan hidung meler.
Awalnya saya rajin minum obat yg diberikan oleh dokter namun tidak bias sembuh juga. Hidung terasa mampet karena saya tidak bias mengeluarkan ingus walaupun dalam kondisi sepert pilek akibatnya polipnya tumbuh.
Sebenarnya saya juga pernah menjalani pengobatan alternative seperti terapi refleksi dikaki , terapi Bio Resonanse u terapy allergy, terapi akupuntur juga pernah serta minum berbagai obat herbal juga belum bisa menyembuhkan. Sekitar tahun 2010 saya pernah menjalani operasi pengangkatan polip dan pelurusan batang hidung karena menurut Dr THT akibat batang hidung yang tdk lurus (berkelok- kelok ) sehingga mengalami hidung mampet terus . Tapi walaupun sudah operasi tetap saja hidung tidak nyaman.
Saya kenal Minyak KUTUS KUTUS dari FB, saya baca mkk juga menyembuhkan sinusitis akhirnya saya coba pakai Minyak KUTUS KUTUS. Saya mulai rutin setiap hari pakai Minyak KUTUS KUTUS mulai bulan april 2015 terasa ada perubahan hidung yang tadinya terasa mampet sudah mulai plong dan dipertengan bulan mei kemajuan yang saya rasakan adalah saya sudah bisa mengeluarkan ingus.
Sungguh saya merasa sangat bahagia karena hidung terasa semakin lega nafas sudah terasa bebas tidak seperti dulu lagi.
Kebahagiaan para penderita penyakit sinusitis adalah bisa bernafas dengan plong.. dan saya sekarang sudah mulai merasakannya yg sebelumnya bernafaspun terasa sangat susah krn tersumbat setiap saat.
Saya yakin penyakit sinusitis benar benar bisa sembuh. Terima kasih kepada Tuhan berkat karunia Dia melalui Minyak Kutus Kutus saya bisa sembuh.
Komentar

Related For Testimoni veni sembuh dari sinusitis